iPod Touch 4 REVISIT

No Comments
inilah seri iOS pertama yang dicoba.

also linked in icity Indosat



pertimbangan harga dan fitur serupa dengan iPhone, minus telephony fitur saja, menjadikan pilihan iPod Touch 4 menjadi device pengawal BlackBerry pada saat itu. Masih ingat masa awal Instagram menjadi BUZZ di kalangan Gen-C ? iOS tidak terbantahkan menjadi device paling diburu untuk mendapat sensasi "Gengsi" di TimeLine Facebook atau Twitter.

Siapakah Gen-C itu?


GENERATION C

Jelas bukan mengapa iOS menjadi "barang" special dan tolok ukur seberapa tinggi kasta social di social  media. Penting ya? saya jawab YA. Bayangkan di timeline muncul foto sederhana dengan efek filter sedikut retro nan menarik perhatian dan anda hanya bisa berkata "bagaimana saya bisa mem-posting foto seperti itu?"

Kembali ke iPod Touch 4. Berburu WiFi sudah menjadi makanan sehari-hari demi ke-eksis-an status social di timeline. Memang berasa berbeda ketika menggunakan iOS dari OS smartphone lainnya. Juga, kecanduan posting foto sudah tidak bisa di elak lagi.

Selain itu, Musik, Applikasi dan semua fitur iOS lebih dari cukup untuk menyatakan "I am social enough"

Jailbreak? sempat terpikir saat itu, tetapi karena masih kurang keberanian maka diurungkanlah niatan itu.

Oh ya, video yang dihasilkan dari iPod generasi ini tidak begitu mengecewakan ketika bertemu iMovie di Mac. FaceTime? masih kurang optimal dengan cakupan WiFi saat itu...

Pada akhir nya, iPod Touch ini berpindah tangan dengan alasan kecanduan social sudah harus naik level ke mobile network daripada hanya WiFi.

Kesimpulannya? Worth to get it again.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments