MURAH ! - Motorola XT316 Review

No Comments
Pertama kali melihat handheld ini mungkin banyak terkejut karena masih exist nya band Motorola di kancah persaingan Android, terutama Indonesia. Samsung yang bertubi-tubi memborbardir Apple, LG dan HTC yang siyap menusuk dari segala penjuru fitur-fitur unggulannya, belum lagi Sony dengan new Xperia nya yang menjadi underdog di market ini.

MOTOROLA XT316



- QWERTY
- Touch Screen
- Android 2.3
- 3G HSDPA ready

link nya http://www.motorola.com/Consumers/XP-EN/Consumer-Products-and-Services/Mobile-Phones/Motorola-XT316-XP-EN


Sempat kaget karena handheld ini secara mengejutkan dipakai sebagai standard handheld untuk laporan team selling di kantor. Android? 2.3 ? MOTOROLA ??? nggak salah tuh????



yup, bagi anda yang menggemari brand dan ternyata tidak bisa lebih menggunakan Android itu hanya untuk Facebook, Instagram dan Twitter, sebaiknya mulai melirik gadget ini. Di pasaran, harga retail nya sekitar Rp 1.300.000,- BARU. Trus, gue mesti bilang W O W gitu? Yup!

Fitur seperti kamera, memory, RAM dan processor sangat cukup untuk mengatakan handheld ini lebih baik daripada Samsung Galaxy Y, Pocket atau Duos.

Bagaimana jika head to head dengan BlackBerry Davis 9220 atau Amstrong 9320? Jika tidak membutuhkan BBM, maka lebih baik anda mempertimbangkan si Moto ini.

Kuncinya, jika anda mempunyai akun Gmail, maka Android Motorola XT316 ini lebih dari cukup.

Enjoy...






Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments