GANTI, NGGAK? NGGAK, GANTI?

No Comments
"haduh lemot...., mana sinyal nya susah..." atau "yah mesti restart lagi deh..."



Beberapa dari kita pasti mengeluh penggunaan BlackBerry Handheld kita yang terkadang lambat, panas, kurang cepat dan berbagai alasan lainnya. Pasti sempat terbesit di pikiran kita jika alangkah menyenangkan jika bisa mengganti handheld lama dengan handheld yang lebih baru atau update seri nya. Pertimbangan dalam hal kerja, bersosialisai, aplikasi dan fitur tambahan seperti kamera dan pemutar media sering kali mendorong kita untuk lebih yakin mengganti handheld lama kita.

Faktor pendorong selanjutnya adalah dari harga dan pembiayaan pembayaran handheld baru kita. Bagi
anda yang mempunyai kartu kredit mungkin akan lebih cepat memilih handheld pengganti karena begitu banyak kartu kredit menawarkan cicilan tanpa bunga atau sering kita kenal dengan 0% (Nol Persen). Bahkan, ada juga yang menawarkan potongan harga khusus bagi pelanggannya. Hal lain adalah adanya Bursa Gadget atau Pameran dalam jangka waktu tertentu yang pasti menjadi magnet untuk menarik pelanggan baru atau yang sudah memakai BlackBerry. "WOW BlackBerry hanya SATU JUTA Rupiah?" Bagaimana tidak anda menolak penawaran ini, meskipun jauh, harus antri bahkan dengan persyaratan bundling dengan si Operator.

Ada juga faktor penghalang yaitu kenangan, no PIN handheld yang sudah kita ingat dan harga jual yang turun jauh. Nah jika sudah seperti ini maka keyakinan kita untuk mengganti handheld menjadi turun. Walhasil kita urungkan niat untuk mengganti dan endingnya? pasti menyesal hehehehe

Saran jika memang anda ingin mengganti handheld, mantabkan niat dan faktor pendukung nya. Jika sudah berburu-lah promo dan harga jual terbaik handheld lama anda saat ini (kecuali anda tidak ingin menjualnya). Nah langkah terakhir tinggal backup semua data handheld lama anda untuk di restore kembali pada handheld baru.

Jika anda memang ingin menunda atau tidak ingin mengganti handheld lama, maka carilah langkah untuk lebih "menyegarkan" handheld lama anda. Wipe Handheld, Reset OS dengan JL Commander atau hilangkan aplikasi yang tidak perlu mungkin bisa membantu meinigkatkan performa handheld lama anda.
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments