BlackBerry Goes to YouTube

No Comments
"lho kok pilihan video nya dibawah tiap produknya ya?" 
inilah pertanyaan pertama yang keluar ketika melihat tampilan baru website blackberry.com. Banyak perubahan dalam hal warna, pemilihan foto dan tagline yang disertakan pada setiap halaman websitenya. Dominasi hitam masih menonjol, namun secara keseluruhan lebih terasa


"Gaul" dan bersahabat dengan tipikal dinamis. Jika beberapa dari anda pernah menjumpai tampilan di website ini hanya dominan tulisan dan warna biru muda, maka terkejutlah saat ini. Apa alasan sebenarnya RIM melakukan banyak perubahan sedemikian rupa? Oh saya tahu? tidak hehehehehe
namun saya beranggapan, persaingan antara handheld yang pintar dan munculnya android di dunia bisa jadi alasan mengapa website ini berubah total. Mulai dari kampanye BlackBerry Messenger, Twitter for BlackBerry, BlackBerry Community hingga WES 2010. 


Satu hal yang makin membuat penasaran, pemakaian YouTube pada iklan produk BlackBerry di website mereka. Pada wesite sebelumnya dengan mudah kita langsung mengakses video comercial mereka, saat ini bahkan lebih mudah karena di support oleh YouTube. WOW... saya berpikir, apa iya takut sama Andoid? toh kampanye terbesar si "Robot Ijo" ini ditanamkan pada lahan YouTube. Semakin ramai saja pertarungan pasar komersial di website, apalagi bagi anda yang sudah memiliki account Google langsung dapat mendaftar di YouTube untuk mengupload atau mendownload. Kalau sudah seperti ini, apa selanjutnya berita akan live streaming juga di YouTube?
Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments