Applikasi Air Asia for Android RE-NEWED!

No Comments
Kabar baik akhirnya setelah menunggu tanpa ada kepastian kapan sebenarnya applikasi Air Asia di Android bakal hadir kembali, setelah kurang lebih 3-6 bulan menghilang dari Google Play. Kemarin Minggu 2 Desember 2012 , sembari iseng melihat apps terbaru di Google Play, coba searching Air Asia dan voila, muncul kembali dan official.

Setelah download, Surprise sekali pada tampilan awal app ini

 

Kemudian,
muncul menu utama yang menampilkan pilihan mencari tiket dan promo pesawat di Flight Search, online check-in, on board menu dan Travel Guides, serta foto-foto beberapa kota wisata.



Menu-menu utama ini cukup mudah digunakan dengan interface sederhana dan tidak terlalu banyak warna atau tampilan yang ribet.



Untuk akses di web seperti biasa pelanggan bisa klik di http://www.airasia.com/id/en/home.page yang menurut saya setelah peremajaan tampilan web, app di Android ini juga ikut diremajakan. Bagi yang ingin download bisa langsung search di Google Play dengan keyword Air Asia atau bisa klik di LINK ini.

Oh ya, ini bukan iklan lho, dan saya secara pribadi tidak ada hubungan atau terikat apapun dengan Air Asia. Blog ini saya tulis karena melihat dari sisi APPS nya saja ya... Silahkan juga untuk baca-baca di BLOG Air Asia...

Terima kasih...


Next PostPosting Lebih Baru Previous PostPosting Lama Beranda

0 comments